LIGA INGGRIS
Jika MU Gagal Dapatkan Wan-Bissaka, Ini Alternatifnya, Lebih Muda dan Berbakat!
12 June 2019 17:45 WIB
berita
Foto: Istimewa
NORWICH – Tawaran pertama yang diberikan oleh Manchester United untuk memboyong Aaron Wan-Bissaka ditolak mentah-mentah oleh Crystal Palace. Jika gagal mendapatkan bek berusia 21 tahun itu, Setan Merah masih memiliki rencana cadangan.

Manchester united dikabarkan telah memberikan tawaran untuk Wan-Bissaka seharga 40 juta paun atau setara Rp 700 miliar. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Palace.


Baca Juga :
- Ini Dream Team Gameweek 2 Fantasy Premier League, Serta Deadline Gameweek 3
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez




Itu karena Palace meminta dana paling sedikit 60 juta paun dari klub peminat, jika memang serius ingin membawa pergi Wan-Bissaka. Jadilah kans MU untuk mendatangkan sang pemain semakin mengecil.

Namun, bukan berarti tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu kehabisan opsi. Mereka dikabarkan sedang memantau perkembangan bek Norwich City, Max Aarons.


Baca Juga :
- Meski Telat Berkembang, McTominay Punya Jiwa Kompetitif
- Warganet Serang Pogba, Pemain Manchester United Ini Mengamuk


Dibandingkan Wan-Bissaka, Aarons merupakan pemain yang lebih muda, karena masih berusia 19 tahun. Selain itu, dirinya juga bisa dibilang lebih berbakat.

Aarons berhasil membantu Norwich promosi ke Liga Primer, setelah menjuarai EFL Championship musim 2018/19. Selain itu, dirinya juga menjadi bagian dari skuat terbaik EFL Championship.

Aarons memainkan 41 laga Championship di musim ini, dengan mencetak 2 gol dan menyuguhkan 6 asis ke rekan-rekan setimnya. Jika dibandingkan dengan Wan-Bissaka, bek The Eagles itu hanya bisa menyuguhkan 3 asis saja di Liga Primer.

Tentu dengan statistik itu, MU ingin lebih jauh lagi mengetahui perkembangan sang pemain. Alternatif yang cukup sepadan jika gagal mendatangkan Wan-Bissaka. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news