LIGA INGGRIS
Bocoran Jadwal Pertandingan Liga Inggris 2019-2020, MU vs Brighton, Juara Bertahan City Tandang ke Wolves
12 June 2019 17:16 WIB
berita
Juara bertahan Manchester City akan bertandang ke Wolves pada Senin (12/8) jika pertandingan benar.
LONDON - Jadwal Premier League 2019-20 'bocor secara online' 24 jam sebelum rilis resmi. Jika itu benar, Manchester City menghadapi pertandingan yang sulit di Wolves pada laga awal. 

Jadwal Liga Premier 2019-20 secara resmi dirilis pada jam 9 pagi pada hari Kamis (13/6). Hal tersebut bisa dilihat langsung pada situs resmi kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut. Belum ada jadwal untuk musim 2019/20 mendatang.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Arsenal
- Warganet Serang Pogba, Pemain Manchester United Ini Mengamuk




Tapi, kini beredar jadwal pertandingan secara online. Media-media di Inggris sudah mulai ramai mengabarkan bocoran jadwal pekan pertama Liga Primer Inggirs musim 2019-2020. The Sun adalah salah satu media yang mendapat dokumen yang diduga adalah jadwal Premier League.

Dalam tangkapan layar Twitter, tim promosi Norwich City membuka musim dengan perjalanan ke Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan digelar di New With Hart Line Sabtu (10/8/2019) pada pukul 12.30 waktu setempat.


Baca Juga :
- Pogba Didepak, Solskjaer Tunjuk Rashford Sebagai Algojo Baru Penalti
- Jadwal Undian Pembagian Grup Liga Champions, Ada Siaran Langsungnya


Juara bertahan Manchester City akan bertandang ke Wolves pada Senin (12/8) jika pertandingan benar.

Di tempat lain, Manchester United - yang kemungkinan memiliki tim yang sangat berbeda dengan musim lalu - akan mengawali kampanyenya dengan melawan Brighton, sementara Arsenal melakukan perjalanan ke Crystal Palace, jika 'kebocoran' itu asli.

Bentrokan ManUnited di Old Trafford dikatakan sebagai pertandingan terakhir di Super Sunday. Sementara pemenang play-off Championship Aston Villa menjamu Leicester di awal pertandingan.

Sky dan BT akan berbagi hak siar dengan Amazon Prime musim ini - meskipun raksasa teknologi AS itu tidak akan menayangkan pertandingan hingga Desember. Kampanye musim baru dimulai pada akhir pekan 10 Agustus, seminggu setelah Community Shield antara Manchester City dan Liverpool di Wembley.*

Berikut bocoran jadwal pertama Premier League selengkapnya:

10 Agustus 2019
Tottenham Hotspur vs Norwich City
Bournemouth vs Sheffield United
Crystal Palace vs Arsenal
Everton vs Newcastle United
Southampton vs Chelsea
Watford vs West Ham
Burnley vs Liverpool

11 Agustus 2019
Aston Villa vs Leicester City
Manchester United vs Brighton

12 Agustus 2019
Wolverhampton vs Manchester City

news
Penulis
Suryansyah
news