TOP GOSSIP
Liburan Berubah Jadi Horor, Bek Manchester United Ini Ketakutan
12 June 2019 15:18 WIB
berita
Marcos Rojo asik memancing saat liburan di Republik Dominika
Asyik liburan, bintang Manchester United, Marcos Rojo dan keluarganya terusik. Dia mengalami kejadian yang menyeramkan seperti film horor!

Rojo tak sembarang memilih hotel. Terlebih dia bersama keluarganya ingin menikmati indahnya liburan di Republik Dominika. Bek asal Argentina ini menginap di hotel mewah Karibia. 


Baca Juga :
- West Ham vs Manchester United: Setan Merah Kehilangan Tiga Pilar
- Suporter MU Serbu Medsos, Kinerja Rashford Tak Berguna




Tapi, kejadian tak terduga datang. Seorang turis Amerika Serikat meninggal beberapa jam setelah minum wiski dari minibarnya. Turis bernama Robert Bell Wallace, 67 tahun itu, adalah orang keempat yang meninggal di pulau dalam dua bulan terakhir.

Bell Wallace meninggal secara misterius saat buang air kecil setelah minum wiski sendirian dari minibar kamarnya pada 11 April. Dia menginap di Hard Rock Hotel and Casino di Punta Cana - tempat Rojo dan keluarganya menginap minggu ini. 


Baca Juga :
- Tentukan Kemenangan MU, Pahlawan Muda Old Trafford Ini Diganjar Kontrak Baru
- Lindeloef Ikuti Jejak De Gea


Kontan Rojo ketakutan. Marcos Rojo terpaksa check-out dan pindah ke hotel lain. 

Selain Walace, kabarnya ada 3 turis lain yang juga meninggal dari hotel berbeda namun masih di wilayah wisata yang sama pada akhir Mei ini.

Miranda Schaup-Werner, 41 tahun dari Pennsylvania, meninggal pada 25 Mei setelah dia minum dari minibar di Bahia Principe La Romana.

Lima hari kemudian pasangan yang bertunangan dari Maryland, Edward Holmes, 63, dan Cynthia Day, 49, juga ditemukan tewas di kamar mereka di resor yang sama.

Empat kejadian kematian misterius itu tampaknya baru disadari Rojo usai menghabiskan waktu dua hari. Pemain MU itu baru sadar usai dirinya menikmati waktu memancingnya.

Setelah menyadari rentetan kejadian horor tersebut, Rojo dikabarkan The Sun memilih angkat kaki dan memindahkan tempat liburannya.

Bek tengah United, yang telah berbagi foto liburannya di media sosial, kini telah keluar dari hotel dan melanjutkan liburannya di tempat lain. Sebuah sumber mengungkapkan: 'Dia hanya berhati-hati. Dia tidak ingin mengambil risiko."*
 

news
Penulis
Suryansyah
news