LIGA SPANYOL
Griezmann Bimbang, Bertahan di Atletico atau Hengkang ke PSG
12 Juni 2019 15:24 WIB
berita
Griezmann tidak yakin apakah dia akan tetap di La Liga di tengah rumor PSG
MADRID - Antoine Griezmann tidak yakin apakah ia akan bertahan di La Liga. Juara Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) terus membujuknya untuk meninggalkan Atletico Madrid.

Griezmann telah lima tahun membela Atletico. Dia menjadi pilar sentral. Pemenang Piala Dunia Prancis diperkirakan akan bergabung dengan juara Spanyol Barcelona.


Baca Juga :
- Neymar Kembali ke Camp Nou? Tite: Terpenting Dia Bahagia
- Madrid, PSG atau Juventus, Di Mana Pogba Mau Berlabuh?




Namun, belakangan PSG muncul sebagai tujuan yang mungkin untuk Griezmann. Terlebih PSG belum bisa garansi masa depan duo bintangnya Kylian Mbappe dan Neymar untuk bertahan.

Ketika spekulasi berkembang tentang masa depan Griezmann, pemain internasional Prancis berusia 28 tahun itu masih bersabar. Ia tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan soal klub barunya.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS, Pintu Keluar Terbuka Buat Neymar
- Akhirnya Mengalah, Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea


"Ada kebutuhan untuk kesabaran, karena itu masih sebentar lagi," kata Griezmann menyusul pesta kemenangan 4-0 Prancis atas Andorra 4-0 di kualifikasi Euro 2020, Selasa (11/6).

"Saya ingin masa depan saya diputuskan lebih dari siapa pun, tetapi ada kebutuhan untuk menunggu."

"Aku tidak tahu apakah aku akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua minggu kita akan tahu sesuatu. Aku hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang."

Griezmann - yang lahir di Prancis dan menghabiskan sebagian besar kariernya di Spanyol - bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014. Sejak tiba, Griezmann telah memenangkan Liga Eropa, Piala Super UEFA, dan Supercopa de Espana di Madrid.

Griezmann mencetak 15 gol La Liga ketika Atletico finis kedua di belakang Barca pada 2018-19, sementara ia mencetak 21 gol di semua kompetisi.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news