TOP GOSSIP
Bukti Video Asli Dicuri, Pengacara Wanita yang Dilecehkan Neymar Pertimbangan Cabut Berkas
11 June 2019 11:38 WIB
berita
Laywer Danilo Garcia de Andrade meminta kliennya, Najila Trindade, menyiapkan video yang belum diedit
SAO PAULO - Neymar mungkin agak lega. Satu per satu masalah akan berakhir. Penasihat hukum untuk Najila Trindade, wanita yang menuduhnya melakukan pemerkosaan, sedang mempertimbangkan untuk menarik diri dari kasus ini.

Laywer Danilo Garcia de Andrade mengatakan telah meminta kliennya, Najila Trindade, menyiapkan video yang belum diedit dari pertemuannya dengan Neymar. Namun, Najila Trindademengklaim bahwa tablet yang menyimpan rekaman itu dicuri dari rumahnya.


Baca Juga :
- Neymar Rela Potong Gaji Rp 239 Miliar Demi Kembali ke Barcelona
- Neymar Tinggalkan PSG, Ligue 1 Kehilangan Pamor, Kata Villas-Boas




Neymar membantah keras tuduhan penyerangan seksual terhadap dirinya - yang berakar dari pertemuan antara keduanya di sebuah hotel di Paris pada 15 Mei. Pemain bintang Paris Saint-Germain itu menyatakan melakukan hubungan seksual berdasarkan kesepakatan.

Drama klip yang diedit dari video yang difilmkan oleh Najila Trindade di dalam kamar hotel disiarkan di televisi Brasil, TV Record minggu lalu.  Najila Trindade menegaskan ada versi 7 menit penuh dari rekaman yang, menurutnya, akan membahayakan pertahanan Neymar.


Baca Juga :
- Neymar Diusir Ultras PSG, Begini Reaksi Bos Tuchel
- Neymar dan Persaingan Luar Lapangan


Namun, dia sekarang mengklaim bahwa rekaman itu dicuri dalam pembobolan di rumahnya di Brasil, meskipun manajemen gedung membantah klaimnya bahwa ada pencurian di properti itu.

Andrade mengatakan kepada UOL Esporte Brasil bahwa ia tidak akan dapat melanjutkan kasus ini kecuali ada bukti lebih lanjut yang tersedia baginya. "Hubungan pengacara-klien selalu didasarkan pada kepercayaan," katanya.

"Jika tidak ada kepercayaan, maka tidak ada alasan untuk tetap bertahan."

Dia juga menambahkan bahwa dia telah memberikan tenggat waktu kepada kliennya untuk memberinya bukti video. Selain video singkat yang telah dipasok ke media Brasil, Trindade memiliki catatan percakapan pesan teks antara dia dan Neymar serta bukti foto dari serangan yang dituduhkan.

Terlepas dari pernyataannya bahwa ia akan mempertimbangkan untuk mencabut kasus ini, Andrade menyatakan bahwa ia percaya cerita Trindade tentang insiden itu.

Dalam sebuah video yang diposting ke halaman Instagram-nya setelah dugaan itu, Neymar bersikeras tidak bersalah dan menyarankan bahwa dia adalah korban pemerasan.

Pengacaranya, Maira Freita, mengatakan bahwa dia memiliki "keyakinan penuh bahwa kami akan membuktikan klien saya tidak bersalah."*

news
Penulis
Suryansyah
news