TOP FEATURE FOOTBALL
Pernikahan Mewah Ramos dan Bisnis Perumahan yang Gagal
11 Juni 2019 12:31 WIB
berita
Jelang pernikahannya dengan Pilar Rubio, Sergio Ramos justru mendapatkan beberapa masalah.-topskor/ist
SERGIO Ramos sedang berada dalam hari-hari terakhirnya melajang, empat hari jelang pernihakannya dengan Pilar Rubio. Sejoli yang sudah tujuh tahun berpacaran ini bakal menikah pada Sabtu (15/6). Menariknya pada sela-sela waktu yang tersisa, mereka malah harus mendapati kabar negatif terkait bisnis kapten Real Madrid tersebut.

Padahal, saat ini persiapan pernikahan mereka yang sangat mewah itu kian matang dan nyaris sempurna. Hanya tinggal menunggu eksekusinya saja di akhir pekan nanti. Tapi sialnya, kabar menyenangkan itu mesti diiringi fakta kurang sedap soal bisnis yang digeluti calon mempelai pria. Usaha perumahanyang dibangun Ramos mengalami kegagalan.


Baca Juga :
- Salah Tolak Tawaran dari Juventus dan Real Madrid, Sebut Timingnya Kurang Tepat
- Manchester United Harus Gaji Rashford Rp 6,3 Miliar Jika Tak Ingin Diganggu Real Madrid dan Barcelona




Kabar perihal perkembangan acara pernikahannya memang terus berkembang dan jadi santapan media. Serti dilansir ABC, acara sakral pasangan tersohor ini bakal diselenggarakan di Katedral dan Giralda yang sudah membatasi kunjungan wisatawan. Di hari “H” nanti, penjualan tiket pengunjung umum (untuk beribadah) ditutup sejak sore.

Acara pernikahan bek Real Madrid dan bintang televisi ini sendiri baru akan diselenggarakan malam hari (jam 6). Lebih dari 400 orang akan menghadiri, seperti yang sudah dikonfirmasi Rubio lewat postingan Instagram beberapa waktu lalu. Hal menarik ada pada undangan yang sudah disebarkan ke para tamu yang akan datang.


Baca Juga :
- Cerita Kubo, Dididik Barcelona, Lalu Belok ke Real Madrid
- Bagi Saya Nomor Tidak Penting, Paling Utama Lambang di Dada


Undangan yang disebar dibarengi kotak hitam berisi buku tentang tempat-tempat bersejarah di Sevilla dan “buku instruksi” yang di dalamnya ada petunjuk apa saja yang mesti dipatuhi. Seperti tak diperkenankannya menggunakan ponsel, tak boleh ada anak-anak, juga dress code; tak boleh berwarna putih, merah muda, merah, oranye, dan hijau.

Tidak seperti persiapan menuju altar yang lancar, kehidupan Ramos soal aset di luar lapangan malah mendapat hambatan. Apa yang terjadi di bisnisnya memang tak ada hubungannya atau tak mengganggu pra pernikahan (seperti perihal keuangan), namun kegagalan itu tentu saja jadi kabar yang tidak baik jelang hari bahagianya nanti.

Jika berita tidak sedap soal dirinya yang akan hengkang ke Cina sudah disangkal, kini El Capitan harus menghadapi fakta bahwa investasinya pada bidang pembangunan mengalami kekacauan. Menurut laporan El Pais, real estate berisi 22 ribu rumah di Vallecas harus merasakan imbas dari operasi yang sedang dijalankan pemerintah kota.

Ramos merupakan bagian dari dewan direksi real estate bersama ayahnya yang diberi nama Desarrollos Inmobiliarios Los Berrocales. Bisnis pembangunan tersebut berbasis di Madrid, Spanyol. Karena operasi pemerintah kota yang diusung Manuela Carmena, kerugian dirasakan bek 33 tahun hingga 60 juta euro (sekira Rp1 triliun).* TAUFANI RAHMANDA DARI BERBAGAI SUMBER

SOROT
TIGA anak Ramos-Rubio akan menjadi pengiring untuk mengantar cincin pernikahan, namum tak diperkenankan berada pada acara selanjutnya di ladang pertanian La Alegira SR4 (milik Ramos). Untuk musik ada Nina Pastori yang juga teman mempelai pria, sementara soal band AC/DC yang difavoriti Rubio belum ada kepastian.

D
Penulis
Dini Wulandari
news