TOP INTERVIEW
Valencia Merekrut Guedes karena Dia Hebat di Sayap Kiri
11 Juni 2019 13:41 WIB
berita
Marcelino Garcia Toral, Pelatih Valencia.-topskor/ist
OVIEDO – Di bawah arahan pelatih Marcelino Garcia Toral, Valencia CF terus menunjukan grafik positif meski sempat mengalami kendala. Kepercayaan para petinggi Los Che kepadanya membuat Marcelino merasa nyaman berada di Valencia. Baru-baru ini media asal Spanyol, AS berkesempatan mengunjungi Carenes, di provinsi Asturias, Spanyol untuk mewawancarai Marcelino terkait rencana-rencana yang ia akan lakukannya, termasuk nama-nama yang diincar di bursa transfer ini. Berikut adalah kutipannya:

Apakah akan ada perubahan rencana bila Valencia batal bermain di Liga Champions?


Baca Juga :
- Aranda dan Kartel Narkoba di Sepak Bola Spanyol
- Maxi Gomez Jadi Rebutan Valencia dan West Ham




Saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan tersebut karena saya tak memiliki kapasitas untuk meresponsnya. Tetapi saya kira, demikian.

Jika Rodrigo (Moreno) pada akhirnya hengkang, apakah akan ada pergantian pemimpim di depan?


Baca Juga :
- Tak Terpakai di Valencia dan Barca, Murillo Diincar Villarreal
- Dipatok 70 Juta Euro, Rodrigo Dinilai Kemahalan


Saya akan mengatakan bahwa posisi itu aman, termasuk siapa pun yang akan tiba di area tersebut.

Mengenai gol…

Di area pertahanan kami memiliki progres bagus musim lalu, dan kami ingin meningkatkannya. Sementara di sisi serangan, tidak. Misi pertama adalah memperbaiki sesuatu yang tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Apakah Anda menyukai Mariano (Diaz) dan Maxi Gomez?

Ini adalah keputusan yang harus dibuat, dan kami akan membuatnya berdasarkan keputusan umum. Kami akan memikirkan apakah mereka termasuk kriteria yang sesuai atau tidak.

Dan apakah kriteria Mariano dan Maxi Gomez cocok?

Masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Tapi saya sulit melihat bahwa Mariano dan Maxi tepat untuk Valencia. Mereka adalah pemain dengan profil yang sama dan kami harus memilih yang kompatibel.

Di antara keputusan-keputusan yang harus diambil, yang dibicarakan adalah mengubah (Goncalo) Guedes menjadi penyerang. Saya memberi tahu Anda karena Ferran (Torres) meminta untuk bermain di kiri, ada juga pembicaraan dengan (Denis) Cheryshev, dan mendatangkan Denis Suarez…

Pertama-tama, sehubungan dengan Guedes, Valencia merekrutnya karena dia hebat di sayap kiri. Jelas bahwa kami melakukan dan menyepakati itu karena prioritasnya adalah sisi sayap kiri. Guedes tak meminta saya untuk bermain menjadi penyerang.

Saya juga menyebut Cheryshev dan Denis Suarez…

Denis (sambil ketawa). kami lihat apa yang akan terjadi. Belum ada rekrutan baru saat ini di Valencia. Kami akan memantau bursa transfer. Kami setuju dengan adanya perekrutan, seperti yang diminta Peter Lim kepada kami.

Anda ingin merekrut pemain yang sebelumnya pernah memperkuat tim….

Ketika membuat suatu keputusan, hal pertama yang dipertimbangkan adalah profil dari pemain. Kualitasnya harus cocok dengan yang kami miliki. Itu adalah kesulitan besar.

Denis Suarez memenuhi kriteria polivalen, yang merupakan salah satu prinsip saat mendatangi pemain…

Pemain multifungsi bisa mengurangi jumlah pilar yang ada. Dan jika kami memiliki pemain yang bisa ditempatkan di dua atau tiga posisi, itu akan meningkatkan kohesi.

Valencia menegaskan kembali idenya untuk berkompetisi dengan hanya 21 atau 22 pemain saja…

Tidak diragukan lagi. Bagi saya itu bisa dipertimbangkan. Memiliki 25 pemain tidak menjamin apapun. Ketika Anda memiliki banyak pemain Anda takut membuat kesalahan dan memilih untuk mengakumulasi. Tetapi kami tidak takut membuat kesalahan.

Apakah Anda mengurangi pemain dan mencari pengganti (Daniel) Parejo? Dengan mendatangkan lebih banyak pemain tengah...

Sangat sulit menemukan pengganti seorang Parejo. Pengganti yang sepadan dengan Parejo berharga mahal.

Saat ini ada dua pemain yang sudah direkrut sejak Januari, mereka adalah Manu Vallejo dan Jorge Saenz, dan sebentar lagi yang akan resmi bergabung: Jason (Remeseiro)…

Mereka lebih diproyeksikan sebagai pemain masa depan ketimbang untuk saat ini. Mereka akan menjalani pra musim bersama kami dan kami akan melihat apakah mereka memiliki kapasitas untuk bermain bersama tim sekelas Valencia.

Apakah Anda ingin melihat ketiganya di pra musim dan apakah mereka akan masuk skuat ketika Anda membuat keputusan?

Saya ingin melihat mereka bersaing di lingkungan baru, di mana untuk skuat Liga Champions.

Apakah Neto (Murara) masuk daftar jual? Kenapa?

Semua pemain Valencia ada di bursa pasar, karena Valencia harus terbuka dan kami harus siap.*CR5

D
Penulis
Dini Wulandari
news