LIGA INGGRIS
Tawaran Rp 700 Miliar MU untuk Wan-Bissaka Ditolak Crystal Palace Mentah-mentah
10 June 2019 19:38 WIB
berita
Foto: Istimewa
LONDON – Kabar buruk didapatkan Manchester United. Crystal Palace baru saja menolak tawaran mereka secara mentah-mentah untuk bek mudanya, Aaron Wan-Bissaka.

Manchester united dikabarkan telah memberikan tawaran untuk Wan-Bissaka seharga 40 juta paun atau setara Rp 700 miliar. Sayang tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Palace.


Baca Juga :
- West Ham vs Manchester United: Setan Merah Kehilangan Tiga Pilar
- Suporter MU Serbu Medsos, Kinerja Rashford Tak Berguna




Itu karena The Eagles hanya mau melepas bek berusia 21 tahun itu, jika mereka mendapatkan tawaran setidaknya 60 juta paun. Barulah jika klub peminat berani membayar dengan jumlah minimal tersebut, proses negosiasi bisa dilanjutkan ke pemain.

Manchester United memang sedang mencari suksesor Antonio Valencia, yang memutuskan hengkang di akhir musim 2018/19. Walaupun sudah memiliki Diogo Dalot yang cukup versatile, nama-nama bek kanan tangguh macam Thomas Meunier, Kieran Trippier dan Wan-Bissaka pun masuk ke dalam daftar belanjaan.


Baca Juga :
- Tentukan Kemenangan MU, Pahlawan Muda Old Trafford Ini Diganjar Kontrak Baru
- Lindeloef Ikuti Jejak De Gea


Wan-Bissaka sendiri tampil konsisten sepanjang musim 2018/19. Dirinya mencatatkan 39 penampilan untuk Palace, dan membantu tim bertahan di Liga Primer, dengan finis di urutan ke-12.

Sementara itu, Daniel James menjadi perekrutan sukses pertama Setan Merah di musim panas ini. Dirinya baru akan diperkenalkan ke publik sebagai pemain Manchester United saat bursa transfer musim panas resmi dibuka. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news