Ini 13 Pemain Baru yang Direkrut Aceh United untuk Liga 2

Oleh Ari DP 06 Januari 2018 11:10 WIB

BANDA ACEH - Aceh United Footbal Club resmi menggaet 13 pemain baru, setelah mereka menyetujui dan menandatangani kontrak menghadapi Liga 2 2018.

Presiden Klub Aceh United Zaini Yusuf menyatakan ke-13 pemain itu sudah menandatangi kontrak pada Jumat (5/1/2018). Bergabungnya 13 pemain baru asal Aceh yang selama ini membela berbagai klub di Tanah Air, makin menguatkan tekad promosi ke Liga I 2019.

Bahkan sebagian di antaranya alumni tim junior Aceh yang pernah disekolahkan sepak bola di Paraguay. Ke-13 pemain baru itu adalah Syahrizal (Celebest FC), Reza Falevi (Bali United), Zikri Akbar (Mitra Kukar), Busairi (Borneo FC), Brian Muharram (Persikad Depok), Zulfadly, Ferry Komul (Persiraja), Defri Riski (PSPS), Wahyudi (Kepri), Aulia Hidayat (Borneo FC), Mursal (PSMS), Hendra Budi Gunawan (Persiba), dan Syakir Sulaiman (Bali United).

Dalam penandatangan kontrak itu ada beberapa pemain yang tidak sempat hadir. Zaini Yusuf mengatakan mereka yang belum datang karena akan memperkuat tim lain lebih dulu di turnamen pramusim. Mereka adalah Syakir Sulaiman, Defri Risky, dan Ferry Komul.

Ia mengatakan jumlah pemain baru yang bergabung sesuai target dan semuanya pemain asal Aceh yang selama ini bermain di sejumlah klub Liga I dan II. Zaini menyebutkan, 13 pemain baru tersebut bergabung dengan 16 pemain yang memperkuat AUFC di Liga II lalu, yang dipilih kembali, sehinggga nantinya tersisa 25 pemain.*Ari DP

Berita Terkait