LIGA SPANYOL
Neymar Buka-bukaan Soal Masa Depan, Tolak Real Madrid, Terbuka untuk Barcelona
06 June 2019 22:01 WIB
berita
Neymar terus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya dengan raksasa Catalan.
PARIS - Pemain depan Paris Saint-Germain Neymar buka suara soal spekulasi masa depan. Dia menolak kesempatan bergabung dengan Real Madrid. Tetapi tetap terbuka untuk bergabung kembali dengan Barcelona.

Bintang Brasil Neymar meninggalkan Camp Nou ke Paris pada musim panas 2017 dengan biaya rekor dunia 222 juta euro. Tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk keberangkatan dari Paris.


Baca Juga :
- Kubo dan Abe Masuk Sejarah Madrid dan Barca
- Saya Tinggal di Desa yang Lebih Indah daripada Paris




Neymar terus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya dengan raksasa Catalan. Diario Sport mewartakan Real Madrid tertarik pada transfer di masa depan.

Laporan baru mengklaim bahwa presiden Madrid Florentino Perez dan direktur umum José Ángel Sánchez telah tersingkir dalam pendekatan mereka untuk berbicara dengan mantan bintang Santos.


Baca Juga :
- Tottenham Mau Saja Tampung Bale asal sang Pemain Bersedia Digaji Setengah
- Striker Gaek Temperamental Itu Kembali ke La Liga


Laporan berlanjut bahwa bintang Chelsea Eden Hazard adalah 'hadiah hiburan' untuk Los Blancos. Sementara ruang ganti Blaugrana terus menerus membiarkan pintu terbuka agar Neymar kembali.

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim raksasa Catalan terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini, sementara masa depan Philippe Coutinho juga sedang dalam pengawasan.

Pemain berusia 22 tahun telah dibatasi hanya 32 dimulai di La Liga dari kemungkinan 76 pertandingan karena sejumlah cedera. Dembele juga dilaporkan telah menjadi subyek masalah disiplin.

Coutinho telah berjuang keras untuk mendapatkan performa sejak transfer 160 juta euro dari Liverpool pada Januari 2018 dan digadang akan keluar dari Camp Nou.*

news
Penulis
Suryansyah
news