LIGA 1
Partai Semen Padang Versus Persib Berakhir Seri
29 May 2019 22:54 WIB
berita
PADANG - Partai Semen Padang FC melawan Persib berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim hraus puas mendapatkan satu poin dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019.

Pertandingan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu 29 Mei 2019 malam. Tambahan satu poin tidak banyak mengubah posisi mereka di klasemen sementara.


Baca Juga :
- Kalah Lagi, Kali ini Semen Padang Dibungkam Bhayangkara FC
- Komentar Gubernur Ridwan Kamil Soal Stadion GBLA yang Terbengkalai




Pertandingan sebetulnya berlangsung seru. Baik Semen Padang maupun Persib sama-sama mampu membangun serangan yang rapi. Tapi pertahanan rapat, ditambah performa kiper yang apik, membuat serangan yang dilancarkan tidak ada yang berbuah gol.

Sampai pertandingan selesai, skor imbang 0-0 tidak berubah. Kedua tim menutup periode pertandingan selama Ramadan dengan hasil yang kurang memuaskan.


Baca Juga :
- Sutiono: Mau Nonton Persib, Kuat-kuatin Jantung Dulu
- Persib Kembali ke Jalur Kemenangan


Buat Semen Padang tambahan satu poin membuat nilai mereka sekarang menjadi 2. Pasalnya Semen Padang sekali kalah dan dua kali seri.

Sedangkan bagi Persib, pertandingan tadi merupakan partai kedua. Itu setelah pertandingan pekan kedua Persib melawan Tira Kabo ditunda. Sekarang Persib baru punya 4 poin.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news