LIGA INTERNASIONAL
Neymar Meringis Pegangi Lutut, Takut Kutukan Cedera Berlanjut
29 May 2019 15:15 WIB
berita
Neymar berjalan keluar lapangan oleh staf medis di Teresopolis
RIO DE JANEIRO - Neymar kembali dihadapi masalah. Dia terpincang-pincang dari pelatihan Brasil. Sambil memegang lututnya dikekhawatirkan bisa absen di Copa America.

Musim menyedihkan Neymar berubah dari buruk menjadi lebih buruk setelah ia tertatih-tatih keluar dari pelatihan Brasil sambil memegangi lututnya.


Baca Juga :
- Argentina Gagal di Copa America, Messi Ngacir Bersama Keluarga
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun




Bintang Paris Saint-Germain telah berlatih dengan Samba Boys untuk persiapan Copa America, yang dimulai pada 15 Juni. Tetapi setelah melakukan tembakan, pemain berusia 27 tahun itu memegangi kaki kirinya, meringis kesakitan. Dia berjalan keluar lapangan oleh staf medis di Teresopolis dan menghabiskan waktu beberapa waktu untuk menepi.

Dani Alves dan sobat Neymar bermain-main di antara sesi latihan.  Pasangan itu sempat bercanda di Kompleks Olahraga Comja Granja, di mana para pemain bisa makan dan tidur.


Baca Juga :
- Neymar Kembali ke Paris, Tapi Tetap Putus Asa
- Neymar Bicara Masa Depan dengan Direktur Olahraga PSG


Pemilik rekor transfer 198 juta poundsterling itu tiba melalui helikopter pada Sabtu lalu ketika Tite menggenjot persiapan tim. Tetapi manajer itu secara sensasional melepaskan dia dari ban kapten, sebagai gantinya memberikan kehormatan kepada Alves, 36 tahun.

Neymar takut kutukan cederanya kembali berlanjut. Dia berdoa tidak memiliki mimpi buruk setelah cedera membuatnya absen dari Piala Dunia Brasil pada 2014.

Persiapan sang penyerang untuk turnamen musim panas lalu juga terhambat oleh cedera, tetapi ia memang ambil bagian.

Dan musim ini telah menjadi mimpi buruk cedera lain baginya. Neymar bermain lima pertandingan untuk PSG sebelum diskorsing karena dua pertandingan terakhir mereka.

Brasil akan menghadapi Bolivia di pertandingan pembuka Copa America pada 15 Juni di Sao Paulo.

Menurut laporan, Barcelona bisa mencoba dan menggoda pria yang meninggalkan mereka dua tahun lalu dengan menukar Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele sebagai bagian dari pertukaran.*
 

news
Penulis
Suryansyah
news