LIGA INTERNASIONAL
Banderol Pepe Rp 960 Miliar, Inter Siap Bersaing dengan MU dan PSG
16 April 2019 14:52 WIB
berita
Nicolas Pepe jadi komoditas terpanas pada bursa transfer mendatang hingga diperebutkan berbagai klub elite Eropa. (Foto: BeinSports.com)
PARIS - Nicolas Pepe jadi komoditas terpanas pada bursa transfer mendatang. Gelandang sayap asal Pantai Gading ini tampil impresif bersama LOSC Lille.

Itu berkat 18 gol yang dibukukan Pepe di Ligue 1 musim ini. Catatan tersebut membuatnya jadi buruan klub elite Eropa.


Baca Juga :
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun
- Neymar Kembali ke Paris, Tapi Tetap Putus Asa




Termasuk, FC Internazionale yang disebut Football France sudah menyiapkan 60 juta euro (sekitar Rp 960 miliar). Kendati, I Nerazzurri tidak sendirian mengingat Bayern Muenchen, Paris Saint Germain (PSG), dan Manchester United (MU) pun siap bersaing.

Namun, CEO Inter Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio telah menjadikan Pepe sebagai salah satu target pada mercato mendatang. Bisa jadi, sebagai antisipasi jika Mauro Icardi hengkang.


Baca Juga :
- Neymar Bicara Masa Depan dengan Direktur Olahraga PSG
- Dicoret dari Pemusatan Latihan, Icardi Siap Rusak Rencana Inter


Pepe dikenal sebagai pemain serbabisa. Kendati, posisi aslinya sebagai sayap.

Namun, Pepedapat beroperasi pada sisi kanan dalam formasi 4-3-3. Pemain 23 tahun ini juga pernah jadi penyerang tengah di Lille.

Ketajaman di depan gawang dan perannya yang signifikan ini membuat Pepe jadi andalan Lille. Hanya, klub Prancis tersebut tak kuasa jika ada raksasa Eropa yang berminat terhadap bintangnya.

Lille pun bersedia melepas Pepe pada musim panas mendatang. Tentu, syaratnya klub Eropa yang menginginkan harus membayar mahar yang ditetapkan mereka sebesar 60-70 juta euro.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
news