LIGA ITALIA
Inter Milan Incar Gelandang yang Jarang Dimainkan Manchester City
16 April 2019 14:20 WIB
berita
Foto: istimewa
MILAN - Jarang dimainkan membuat gelandang Manchester City ini frustrasi. Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan karirnya adalah hengkang ke klub lain. Inter Milan menjadi destinasi yang cocok, lantaran raksasa Serie A tersebut berminat meminangnya.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2016, Ilkay Gundogan lebih sering menghangatkan bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan. Dirinya kalah saing dengan Kevin De Bruyne dan dua gelandang veteran City, Fernandinho dan David Silva.


Baca Juga :
- Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City
- Liga Primer Berlakukan Aturan Head to head Mulai 2019/20




Karena mendapatkan menit bermain yang minim, Gundogan sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa frustrasi. Pemain berusia 28 tahun itu ingin mendapatkan kepercayaan dan menit bermain yang lebih banyak.

Melihat situasi sang pemain saat ini, Inter Milan mulai mencoba membujuk sang pemain untuk meninggalkan Etihad Stadium. I Nerazzurri juga siap membayar mahar yang diminta oleh The Cityzen.


Baca Juga :
- Pengalaman di Etihad Buat Delph Yakin Bisa Bantu Everton Raih Trofi
- Blueprint Permainan Inter Sudah Tergambar


Dirumorkan, Gundogan akan membuat Inter mencurahkan dana sebesar 30 juta euro atau setara Rp 477 miliar. Dana yang cukup normal untuk pemain sekelas Gundogan.

Inter sendiri memang saat ini tengah mencari gelandang baru untuk memperkuat lini tengah mereka. Beberapa pemain top di posisi ini seperti Luka modric, masuk ke dalam daftar belanjaan raksasa Serie A ini. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news