LIGA INTERNASIONAL
Fan Kaitkan Kekalahan Telak PSG dengan Kutukan Ini
16 April 2019 13:55 WIB
berita
Drake (kiri) berfoto bersama Layvin Kurzawa / Foto: istimewa
PARIS - Paris Saint-Germain menderita kekalahan mengejutkan kontra LOSC Lille. Pada pertandingan yang dilangsungkan Senin (15/4), PSG kalah 5-1.

Ini menjadi kekalah terbesar PSG sejak Barcelona menggulung mereka 2 tahun lalu di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Skor pada saat itu adalah 6-1.


Baca Juga :
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun
- Neymar Kembali ke Paris, Tapi Tetap Putus Asa




Bermain dengan 10 orang sejak babak pertama ternyata terlalu sulit bagi klub sebesar PSG. Penggawa Le Parisiens pun menyalahkan wasit yang telah menghancurkan pertandingan.

Akan tetapi, fan-fan PSG di internet mengaitkan kekalahan klub kebanggaan mereka dengan satu kutukan unik. Kutukan tersebut melibatkan penyanyi ternama kelahiran Kanada, Drake.


Baca Juga :
- Neymar Bicara Masa Depan dengan Direktur Olahraga PSG
- Ada Tujuh Faktor Mengapa Neymar Pantas Didepak


Drake merupakan penyanyi rap terkenal tidak hanya di Kanada dan Amerika, tetapi juga dunia. Rapper satu ini ternyata merupakan penggemar berat olahraga.

Nah, nasib sial selalu didapatkan oleh tim yang didukung oleh Drake. Setiap saat Drake berfoto menggunakan atribut sebuah tim, atau dengan satu pemain dari tim tersebut, tak lama tim itu akan menderita kekalahan. Fan menyebutnya dengan nama 'The Drake Curse' atau Kutukan Drake.

PSG bukan korban satu-satunya kutukan ini. Tim-tim besar Eropa seperti Manchester United dan City, Arsenal, Borussia Dortmund pun pernah mengalami kutukan ini.

Kutukan Drake bukan satu-satunya mitos dalam sepak bola. Ada lagi kutukan Aaron Ramsey, yang setiap saat sang pemain mencetak gol, ada saja sosok terkenal dunia terkena sial. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news