LIGA SPANYOL
Kejutan! Madrid Ikut Berburu Gelandang West Ham Ini, Gangguan untuk Duo Manchester
16 April 2019 13:23 WIB
berita
Declan Rice sekarang ikut diincar Real Madrid. -TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID – Dalam proyek Los Galacticos yang sedang dijalankan Real Madrid, semua sektor jadi perhatian. Sudah pasti akan ada yang dilepas dan ada yang masuk. Sederet nama gelandang tengah mengemuka. Paling santer sudah pasti Paul Pogba. Meski sulit, Madrid tetap berusaha.

Namun, sebuah kabar mengejutkan dimuat di beberapa media di Spanyol. Narasumbernya adalah Scott Minto, eks pemain West Ham United. Dia berkata, ”Saya sudah mendengar bahwa Madrid juga ikut mendekati Declan Rice,” kata Minto. “Bahkan, ada pihak Madrid yang sudah berbicara dengan pihak keluarganya.”


Baca Juga :
- Anggaran Belanja Minimalis, Ini Tiga Pemain Murmer yang Sedang Diburu Arsenal
- Barca Mau Barter Lagi! Dua Pemain Tak Terpakai Lainnya Ditukar Bek Kiri Real Betis




Di Inggris, Rice sangat populer. Manchester United (MU) dan Manchester City sedang getol mengejarnya. Kehadiran Madrid dalam perburuan pemain 20 tahun ini jelas sangat mengganggu dua tim asal Kota Manchester tersebut. Soalnya, kalau Madrid sudah serius, biasanya mereka sukses.

Menurut Transfermarkt, banderol Rice hanya 31 juta paun namun pastinya West Ham United selaku pemilik sang pemain akan menaikkan harganya. Untuk posisi, Rice bisa bermain sama baiknya sebagai bek tengah atau gelandang bertahan. Pelatih Zinedine Zidane tampaknya serius merombak lini tengah mereka.*


Baca Juga :
- Dikontrak Lagi, Kiper Bournemouth Ini Akan Jadi Pemain Tertua di Liga Primer 2019/20
- Terungkap! Joshua Cedera saat Latih Tanding, Ada Luka di Mata dan Hidung, Ini Penyebab Kekalahannya


D
Penulis
Dedhi Purnomo
news