UMUM
Ups! Lemparan Pitcher Chicago Cubs Ini Kenai Kemaluan Batter Miami Marlins!
16 April 2019 13:10 WIB
berita
Lewis Brinson, batter Miami Marlins menderita nasib sial yang membahayakan masa depannya saat menghadapi Chicago Cubs / Foto: istimewa
MIAMI - Nasib sial didapatkan oleh batter Miami Marlins, Lewis Brinson. Bola yang dilempar oleh pitcher tim lawan mengenai kemaluannya.

Miami Marlins menghadapi Chicago Cubs dalam pertandignan Major League Baseball, Selasa (16/4). Dalam pertandingan yang dimainkan di kandang Marlins, Chicago Cubs berhasil menang dengan skor 2-7.


Baca Juga :
- Saat MVP NBA Rusak Fasilitas Latihan Baseball
- Pukulan Batter Mengarah ke Ruangan Broadcast, Komentator Ini Sigap Tangkap Bola




Akan tetapi, bukan hasil pertandingan yang menjadi perhatian fan. Akan tetapi, nasib sial yang didapat oleh batter Marlins, Lewis Brinson.

Brinson hendak memukul bola lemparan pitcher lawan. Akan tetapi, bola melebar dan mengarah ke hadapan Brinson. Pemain berusia 24 tahun itu berusaha untuk menghindari bola. Sayang bola tetap mengenai alat vitalnya.


Baca Juga :
- Indonesia Litte League, Turnamen Baseball dan Softball Paling Bergengsi
- Bantai Jepang 3-0, Korea Selatan Juara Bisbol Asian Games 2018


Selain Brinson, yang menjadi korban lemparan pitcher Cubs adalah umpire yang berdiri di belakang sang batter. Bola yang memantul dari kemaluan Brinson mendarat di wajah sang umpire.

Pada akhirnya, Lewis Brinson hanya mencatatkan 1 AB saja dalam pertandingan. Selain itu, Brinson juga mendapatkan walk karena pitcher melempar lebih dari 3 balls. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news