LIGA CHAMPIONS
MU Jadi Ujian Coutinho, Barcelona Tentukan Masa Depannya Usai Pertandingan
15 April 2019 20:05 WIB
berita
Philippe Coutinho akan jadi starter saat Barcelona menjamu Manchester United.
BARCELONA - Ada bocoran Philippe Coutinho akan jadi starter saat Barcelona menjamu Manchester United. Setelah itu agen kedua pihak duduk bareng dengan para pejabat Barca untuk membahas masa depan pemain asal Brasil itu. 

Barcelona akan menjamu MU pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (16/4). Barca yang sudah menabung kemenangan 1-0 di Old Trafford, pekan lalu, tentu lebih diunggulkan.


Baca Juga :
- MU Ngebet Rekrut Harry Maguire, Harga Belum Cocok, Dua Kali Ditolak Leicester
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun




Tapi, rakasa La Liga itu tak mau gegabah. Pelatih Valverde tetap memperhitungkan Setan Merah. Dia pun akan menurunkan pemain inti. Bocoran yang beredar di media Sport, ada nama Countinho dalam line-up. 

Sebelumnya, Coutinho juga tampil sebagai starter saat pertandingan leg pertama di Old Trafford minggu lalu.


Baca Juga :
- Ini Tipe Pemain MU yang Dibutuhkan Solskjaer
- Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara


Namun pada saat itu, Coutinho terlihat kesulitan memberikan kontribusi bagi El Blaugrana. Alhasil ia diprediksi akan dicadangkan pada pertandingan leg kedua nanti. 

Namun Sport mengklaim Valverde akan menslotnya sejak menit awal. Ini momen bagi pemain sayap itu unjuk kemampuan mengingat posisinya terus digoyang. Kabarnya pertandingan ini akan menentukan masa depannya. 

Ini akan menjadi konfirmasi yang sangat dibutuhkan bagi pemain dan klub karena rumor seputar masa depannya telah diselimuti misteri selama beberapa bulan terakhir.*

news
Penulis
Suryansyah
news