LIGA CHAMPIONS
Dua Pemain Penting Barca Ini Sudah Fit, Siap Dimainkan lawan MU di Liga Champions
15 April 2019 16:45 WIB
berita
Ivan Rakitic, salah satu pemain Barca yang diistirahatkan sebelum lawan MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Saat lawan melawan SD Huesca pada akhir pekan lalu, pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde tak hanya mengistirahatkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Dua nama penting lainnya juga tak masuk line-up yaitu Ivan Rakitic dan Sergi Roberto. Namun, jelang laga lawan Manchester United (MU), Rakitic dan Roberto sudah bisa dimainkan lagi.

Keduanya tampak berlatih di pusat latihan Barca di Ciutat De Joan Gamper. Bagi Valverde, Rakitic dan Roberto adalah dua pemain penting yang sangat dinantikan kehadirannya di lapangan. Utamanya, untuk laga terdekat yaitu melawan MU di pertandingan kedua babak perempat final Liga Champions.


Baca Juga :
- Tak Tersentuh! Milan Tak Ikut Kompetisi Eropa tapi Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual
- Tangan Kiri Cedera di Ronde Kedua, Juara Dunia Kelas Menengah Ini Tetap Bisa Menang Mutlak




Memang, kedua pemain ini tidak cedera parah. Hanya merasakan sesuatu yang tidak nyaman di kakinya. Rakitic jelas sangat dibutuhkan di lini tengah Barca. Dia akan hadir untuk mengimbangi kekuatan lini tengah MU yang dibangun oleh Paul Pogba. Rakitic bakal sangat merepotkan pemain bertahan MU.

Sedangkan Roberto bisa jadi tambahan opsi bagi Valverde jelang lagan anti. Apakah tetap dengan Nelson Semedo atau sudah berani memainkan Roberto di posisi bek kanan. Di laga kedua pada Rabu (17/4) pukul 02.00 WIB, Barca akan memulai laga dengan keunggulan satu gol, hasil dari laga pertama.*


Baca Juga :
- Menang 6-0 di Laga Pertama Kompany Jadi Pelatih Anderlecht, Bellamy pun Diajak
- Lawan Dijadikan Samsak di 12 Ronde, Juara Dunia Kelas Menengah WBO Ini Tantang Canelo


D
Penulis
Dedhi Purnomo
news