news
LIGA INGGRIS
Marah yang Aneh! Cium Pemain Lawan Dua Kali, Striker Burnley Ini Dapat Kartu Kuning
15 April 2019 09:22 WIB
berita
Ini momen saat Ashley Barnes mencium Joe Bennett. -TopSkor.Id/Istimewa-
BURNLEY – Burnley versus Cardiff City, jadi salah satu partai Liga Primer di akhir pekan lalu. Dimainkan di Stadion Turf Moor, Burnley menggebuk Cardiff 2-0. Dengan hasil ini, Burnley telah merangkai tiga kemenangan beruntun dan makin menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Namun, ada satu kejadian menarik di pengujung babak pertama. Bek kiri Cardiff Joe Bennett mengganjal keras striker Burnley Ashley Barnes. Wasit Mike Dean langsung memberikan kartu kuning untuk Bennett karena ganjalannya dianggap membahayakan Barnes.




Baca Juga :
- Tiga Misi Persija saat Menjamu Persipura di Hari Ulang Tahun
- Ratu Kelas Welter nan Cantik Ini Ditantang Eks Juara Dunia yang Naik Kelas




Namun, Barnes masih tidak terima. Dia marah kepada Bennett. Ngomel langsung di depan muka Bennett. Entah apa yang dipikirkan, sambil marah-marah, Barnes mencium batang hidung Bennett. Barnes memang lebih tinggi daripada Bennett. Pemain Cardiff lainnya, Mike Arter datang melerai.

Sebelum bisa menarik jauh, Barnes kembali mencium Bennett di tempat yang sama. Kali ini, wasit Dean bertindak dan memberikan kartu kuning juga untuk Barnes. Ini memang aneh. Marah tapi diekspresikan dengan mencium lawannya. Dengan kekalahan ini, Cardiff makin dekat dengan degradasi di akhir musim.*


Baca Juga :
- Pengorbanan! Pemain Barca Rela Potong Gaji demi Neymar, Ini Penjelasan Pique
- Tiga Kepentingan dan Tiga Kelompok dalam Bursa Caketum PSSI


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news