BASKET
Isu Tukar Pemain Hantui Lakers, Brandon Ingram Santai
30 January 2019 20:42 WIB
berita
Foto: Istimewa
LOS ANGELES - Pemain muda Los Angeles Lakers, Brandon Ingram, menanggapi santai isu pertukaran pemain yang akan dilakukan oleh timnya dengan New Orleans Pelicans.

Pemain andalan Pelicans, Anthony Davis, tengah berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari tim yang bermarkas di New Orleans itu. Karena hal tersebut, beberapa tim mulai mencoba membujuk Davis.


Baca Juga :
- Dwight Howard Tanggapi Desas-desus Seksualitasnya: Saya Bukan Gay
- Teken Kontrak Maksimal, Simmons Dapat Rp 2,3 Triliun




Termasuk LA Lakers. Sudah mendapatkan jasa LeBron James, sepertinya Lakers ingin mendapatkan jasa pemain berkualitas lain. Davis mulai masuk radar.

Bahkan, Lakers dikabarkan bersedia menjadikan korban beberapa pemainnya. JaVale McGee, Lance Stephenson, Kyle Kuzma, Lonzo Ball, Josh Hart, dan masih banyak nama-nama pemain Lakers yang dihantui isu pertukaran pemain.


Baca Juga :
- Arsenal Rilis Jersey Away Terbaru, James Harden Jadi Modelnya
- Saat MVP NBA Rusak Fasilitas Latihan Baseball


Brandon Ingram (21), yang juga termasuk pemain yang dihantui isu trade, menanggapi hal itu dengan santai. Dirinya mengatakan bahwa proses pertukaran pemain merupakan bagian dari bisnis dalam olahraga basket.

"Ya, itu (tukar pemain) menjadi bagian dalam bisnis basket," ucap Ingram. "Banyak kemungkinan di mana dia (Anthony Davis) akan berlabuh, dan saya sadar itu," tambahnya.

"Saya hanya bisa mengontrol apa yang bisa saya kontrol. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik setiap saya turun ke lapangan," Ingram mengakhiri.

Dihantui isu pertukaran pemain, Ingram malah mencatatkan poin tertinggi dalam kariernya. Saat Lakers menelan kekalahan kontra Philadelphia 76ers, pemain yang didraft pada 2016 ini mencetak 36 poin. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news