LIGA 2
Persis Solo Bersiap Uji Coba Versus PSIS
14 Februari 2018 09:15 WIB
berita
Pelatih Persis Solo, Freddy Mulli -- TopSkor.id/Sri Nugroho

SOLO – Kontestan Liga 2, Persis Solo menyambut antusias ajakan tim Liga 1, PSIS Semarang untuk menggelar laga uji coba.  Agenda laga latih tanding ini rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo, Selasa (20/1) pekan depan.

Selama sekitar dua bulan membentuk tim, Persis memang belum pernah melakoni laga uji coba dengan tim selevel atau bahkan berlevel lebih tinggi. PSIS sendiri adalah berstatus tim promosi di kasta tertinggi untuk musim 2018 nanti.

Laga nanti juga tentu bakal menjawab rasa penasaran suporter Persis yang selama ini tak sabar untuk dapat menyaksikan tim kesayangannya bertanding dengan lawan tim yang berkualitas.

“Memang rencananya demikian. Tim kami sudah siap untuk beradu strategi melawan PSIS,” terang manajer sekaligus pelatih Persis, Freddy Mulli, Selasa (13/2) malam.

Sebelumnya, Persis juga sempat mendapat tawaran uji coba dari tim Liga 1 lainnya, Borneo FC beberapa waktu lalu. Namun karena Freddy Mulli menilai timnya belum siap, maka uji coba batal dilakoni.*

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.