LIGA 1
Ingin Menang Lawan Bali, Pendukung SFC Yasinan, Doa Bersama, dan Puasa
13 Februari 2018 21:22 WIB
berita
Skuat SFC doa bersama dan Yasinan untuk kemenangan melawan Bali United / Foto : Media Officer SFC

PALEMBANG - Dukungan untuk kemenangan Sriwijaya FC (SFC) melawan Bali United, dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, mengalir dari berbagai penjuru. Salah satunya di masjid pondok pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia, Palembang, Selasa (13/2). Puluhan anak ponpes menggelar doa bersama dan  pembacaan surah Yasin.

Hendra Zainuddin, Pimpinan Pondok Pesantren Aulia Cendekia mengatakan, khusus untuk Piala Presiden ini, pihaknya mengadakan doa bersama untuk kemenangan SFC. Kegiatan doa bersama untuk SFC ini juga sudah sering dilakukan pihaknya untuk mendukung SFC dalam bertanding. 

"Semoga Allah mengabulkan yang kami harapkan," kata ustadz Hendra.

Tak hanya itu, Ustadz Hendra juga mengajak para santrinya  berpuasa Nabi Daud As, dan  berdoa untuk kemenangan SFC. Selain itu,  selama menonton pertandingan langsung di televisi, juga diajak untuk membaca salawat.

"Ini kami lakukan agar SFC  meraih hasil terbaik dalam pertandingan nanti," ucap dia.

Sementara itu, Media Officer SFC Dolly Rosana menambahkan,  selain  persiapan teknis yang  matang,  hal-hal non teknis seperti doa juga baik dilakukan untuk menyempurnakan usaha yang dilakukan tim.  

"Semoga  doa yang dipanjatkan para santri, dapat memudahkan langkah SFC di Piala Presiden," jelasnya.

Ia menjelaskan, di Bali skuat SFC juga menggelar pembacaan surat Yasin dan doa bersama usai shalat Isya. Skuat SFC bermohon agar diberi kekuatan dan diberikan hasil terbaik, selama  berlaga melawan Bali United.*

news
Penulis
Agustian Pratama
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor