UMUM
Preview JDT vs Persija, Peluang Besar Kalahkan Tuan Rumah
13 Februari 2018 20:57 WIB
berita
Susunan Pemain Persija Jakarta - TopSkor.id/Yohvinno

JOHOR – Persija akan menjalani partai pertamanya di Piala AFC 2018 pada Rabu (14/2) menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) di Stadion Tan Sri Dato HJ Hassan Yunos, Johor. Pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi Persija setelah hampir 17 tahun tidak mencicipi kompetisi Asia.

Dengan tekad mengembalikan kembali kejayaan, Persija bertandang ke Malaysia dengan 18 pemain. Namun, Macan Kemayoran tidak datang dengan kekuatan penuh. Anak asuh Stefano Cugurra itu, masih mengalami kelelahan usai bertanding di semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan pada Senin (12/2).

“Pemain sudah dalam kondisi bagus, mereka sudah istirahat meski agak lelah. Tapi kami siap untuk pertandingan nanti,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Teco itu, mengakui kemampuan JDT yang memiliki materi pemain bagus. “JDT tim bagus, dia tim kaya, bos mereka banyak duit beli pemain asing dan lokal yang bagus. Tapi hasil kemarin tim Vietnam sudah menang atas Singapura jadi kami harus menang juga,” imbuh Teco.

Sementara itu pelatih JDT, Ulisses Morais, mengaku sudah mengantongi kekuatan Persija. “Untuk pertandingan menghadapi Persija, kami sudah mempelajari kekuatan mereka. Dan akan menjelaskannya kepada pemain kami bagaimana cara menyiasatinya dan strategi apa yang dipakai,” ujar Ulisses.

Pertandingan JDT kontra Persija akan berlangsung pada Rabu (14/2) pukul 19.15 WIB dan akan disiarkan di televisi nasional. **Yohvinno

Perkiraan Susunan Pemain

JDT (4-3-3)

Muhammad Haziq

Corbin-Ong, Mohammad Fadhli, Marcos Antonio, Kunanlan;

Safiq Rahim; Gary Steven, Natxo Insa;

Gabriel Cabrera, Luis Figueroa, Darren Lok

Cadangan: Farirzal, Hazwan, Gary, Safawi, Azrif, Afam, Amiruhladi

Persija (4-2-3-1)

Andritany;

Valentino Telaubun, Gunawan DC, Jaimerson Xavier, Dany Saputra;

Asri Akbar, Sandi Sutte;

Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Arthur Bonai;

Addison Alves

Cadangan: Rizky Darmawan, Rezaldi Hehanussa, Bambang Pamungkas, Novrianto, Vava Mario, Yan Pieter Nasadit

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno