LIGA 1
Manajemen Persib Tidak Pernah Abaikan Keinginan Mario Gomez
13 Februari 2018 20:08 WIB
berita
Manajemen terus bergerak kejar pemain anyar

BANDUNG -- Manajement Persib tidak pernah mengabaikan keinginan Mario Gomez. Apapun keinginannya dalam merekrut pemain selalu diakomodir.  

Hanya memang, kadang, pemain yang direkomendasikan Gomez sudah jadi milik klub lain. Dan tidak mungkin didaratkan di Persib.

"Kita masih terus berburu pemain yang diinginkan Gomez. Tidak pernah berhenti mencari, kecuali pemain tersebut sudah milik klub rival," kata Zainuri Hasyim.

"Kita tidak akan merekrutnya. Kita hormati hak klub, seperti kita tidak mungkin lepas Febri ketika ada klub lain yang menginginkan," sambung Komisaris Utama PT PBB pada wartawan di Stadion Siliwangi.

Selama ini sudah ada kesepakatan urusan pemain jadi kekuasaan Gomez. Manajemen tidak pernah melakukan intervensi. 

Sampai batas pendaftaran pemain, manajemen pasti akan mengusahakan keinginan Gomez mendapat pemain baru untuk Persib di kompetisi Liga 1.

"Kita masih punya waktu panjang untuk berburu pemain baru sesuai keinginan Gomez. Kita akan usahakan mendatangkannya sebelum pendaftaran pemain ditutup. Percayalah kami terus bergerak untuk berusaha penuhi keinginan Gomez," beber Zainuri, usai launching Akademi Persib, Selasa (13/2).

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung