UMUM
Hadapi JDT, Simic Berikan Hal Ini kepada Persija
13 Februari 2018 19:30 WIB
berita
Marko Simic -TopSkor.id/Yohvinno

JOHOR – Pemain anyar Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan tidak tampil dalam pertandingan pertama di Piala AFC 2018 menghadapi Johor Darul Takzim (JDT). Pemain asal Kroasia itu, mengalami luka kecil di bagian perutnya.

“Simic hanya mengalami luka garuk saja sedikit. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar dokter Persija, Donny Kurniawan. Kendati tidak memperkuat Persija menghadapi JDT, Simic tetap memberikan bantuan kepada klubnya itu.

Seperti yang diketahui, Simic sempat menjajal kekuatan dari JDT. “Johor merupakan tim yang kuat, itu akan menjalani pertandingan yang berat untuk kami. Saya tahu Johor dan kami sudah berbicara, mereka tim kuat dengan banyak pemain asing. Mereka memiliki hampir delapan pemain asing,” ujar Simic.

Lebih lanjut, Simic menyebut agar teman-temannya dapat meraih hasil positif kendati bermain sebagai tim tamu. “Saya tahu ini laga tandang dan selalu sulit bagi kami. Hanya, saya harap kami dapat fit dan bisa memberikan yang terbaik. Namun, ketika kami nanti bermain di kandang saya yakin kami dapat mencetak banyak gol,” tutup Simic.

Persija tergabung dalam grup H Piala AFC 2018 bersama dengan JDT, Tampines Rovers, dan SLNA. Pertandingan pertama Persija akan menghadapi JDT di Stadion Tan Sri Dato HJ Hassan Yunos, Johor, Rabu, 14 Februari. **Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno