LIGA SPANYOL
Guti Ingin Lihat Neymar dan Ronaldo Berkostum Madrid
13 Februari 2018 09:28 WIB
berita
Neymar dan Cristiano Ronaldo akan bentrok

MADRID - Apa jadinya bila Neymar dan Cristiano Ronaldo bermain bersama? Real Madrid, kata legenda José María Gutiérrez atau yang biasa dipanggil Guti, tentu akan kuat.

Guti sangat menginginkan melihat Neymar bergabung dengan Ronaldo bermain di ajang kompetisi Eropa. Kedua pemain hebat dunia itu tentu akan membuat kuat lini depan Los Blancos. 

Neymar meninggalkan Barcelona untuk Paris Saint-Germain dalam rekor dunia 222 juta euro tahun lalu. Namun pemain internasional Brasil sekarang selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, ada saran Ronaldo bisa meninggalkan Santiago Bernabeu, di mana ia bermain musim kesembilan.

Tapi Guti - pelatih muda di Madrid - tidak yakin apakah dia ingin melihat Neymar mengganti Ronaldo, tapi dia menginginkan mereka di tim yang sama.

"Neymar adalah pemain yang berbeda, dia termasuk di antara tiga terbaik di dunia. Yang kami sukai adalah melihat yang terbaik di dunia," kata juara Liga Champions tiga kali kepada Radio Marca.

"Jika Cristiano tidak berada di Real Madrid, Anda harus memikirkannya. Tapi saya ingin melihat Neymar bersama Ronaldo dengan jersey warna putih."

Neymar mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan musim ini di PSG. Neymar akan bentrok dengan Ronaldo dalam tajuk leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (14/2).*

news
Penulis
Suryansyah