LIGA SPANYOL
Marcelo: Jika Ronaldo Tak Senang, Tidak Ada di Madrid
12 Februari 2018 19:34 WIB
berita
Cristiano Ronaldo dan Marcelo

MADRID - Wakil kapten Real Madrid Marcelo menolak klaim bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo tidak senang di Santiago Bernabeu. 

Ronaldo, 33, kembali tampil gemilang ketika Madrid menekuk Real Sociedad 5-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2). CR-7 merangkai hattrick. Performa ini bisa jadi modal jelang kontra Saint-Germain Paris pada babak 16 Besar Liga Champions, pekan ini.

Namun, ada rumor ketidakpuasan, dengan kemungkinan beralih ke PSG, yang memungkinkan mantan pemain depan Barcelona, Neymar bergerak ke arah yang berlawanan.

Ketika ditanya tentang Ronaldo dan laporan ketidakbahagiaannya di Santiago Bernabeu, Marcelo mengatakan kepada Esporte Interativo: "Saya tidak berpikir ada kebenaran, seolah-olah dia tidak bahagia. Jika itu terjadi Ronaldo tidak akan berada di sini."

"Ronaldo melakukan segalanya untuk membantu tim. Dia adalah pria dewasa, yang menguatkan skuat di sekelilingnya bersama Madrid."

"Saya tidak berpikir dia tidak bahagia. Dunia tahu apa yang mampu dia lakukan, lihat saja sejarahnya bersama klub. Saya rasa dia tidak bisa merasa tidak puas."

Ronaldo telah mencetak 23 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk 11 dari 18 di La Liga.*

news
Penulis
Suryansyah