LIGA SPANYOL
Ronaldo Marah Benzema Disoraki Fan Madrid
12 Februari 2018 09:08 WIB
berita
Cristiano Ronaldo minta fan berhenti cemooh Karim Benzema

MADRID - Cristiano Ronaldo tidak senang dengan fans Real Madrid. Dia kecewa madridista menyoraki rekannya, Karim Benzema setelah membuang serangkaian peluang gol saat melawan Real Sociedad.

Ronaldo hattrick menit 27, 37, 80 pada laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2) itu. Dua gol lainnya dikemas Lucas Vazquez dan Toni Kroos sekaligus sempurnakan kemenangan 5-2.

Namun, Ronaldo tak senang dengan sikap fan Madrid. Mereka mengejek Benzema sepanjang pertandingan. Maklum, striker Prancis itu belum mencetak gol di liga selama tujuh pertandingan terakhir.

Pada menit akhir, Benzema sejatinya potensi mengukir namanya di papan skor. Sayang tembakannya dari jarak beberapa meter masih melenceng dari sasaran. Kontan, ia makin menjadi sasaran kekecewaan fan.

Sikap itu bikin Ronaldo marah. Pemilik nomor 7 itu menggelengkan kepalanya, melambaikan jarinya ke arah suporter dan bertepuk tangan sinis. Dia juga memberi kode agar suporter memberikan semangat kepada Benzema. 

Pelatih Zinedine Zidane juga bingung melihat sikap pendukungnya yang paling keras di belakang South Goal itu memberikan sikap tak terpuji kepada Benzema.

"Saya tidak tahu mengapa mereka melakukannya," kata Zinedine Zidane. "Mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Karim memiliki banyak peluang, tapi baginya yang paling penting adalah pertandingan berikutnya dan mengubah kariernya."*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah