LIGA 1
Hadapi Persija, PSMS Akan Lakukan Hal ini
11 Februari 2018 20:35 WIB
berita
Pemain PSMS Medan mencoba menghalangi laju Riko Simanjuntak dalam pertandingan putaran pertama di Stadion Manahan, Solo - TopSkor.id/Yohvinno

SOLO – PSMS Medan akan menjalani putaran kedua semifinal Piala Presiden menghadapi Persija Jakarta sebagai tamu di Stadion Manahan, Solo pada Senin (12/2). Tim berjuluk Ayam Kinantan itu harus mampu menang minimal empat gol tanpa balas bila  ingin lolos ke babak final Piala Presiden 2018.

Hal ini disebabkan, kekalahan telak anak asuhan Djajang Nurdjaman atas Persija pada putaran pertama babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (10/2). Dalam pertandingan itu, PSMS kalah 1-4 dari Macan Kemayoran. Marko Simic dan Jaimerson sukses menjadi momok bagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

PSMS setidaknya harus bermain dua kali lebih kuat dari pertandingan terakhir mereka ketika menghadapi Persija, bila ingin lolos ke putaran final Piala Presiden 2018. Hal itu akan semakin sulit, mengingat penggawa PSMS masih mengalami kelelahan usai bertanding dengan Persija Jakarta.

Beranjak dari hal itu, pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman menyebut akan melakukan beberapa rotasi untuk tim besutannya. “Sayang sekali jadwal kami sangat padat, dan kami tidak dapat latihan hari ini karena pemain masih kelelahan. Untuk itu, saya akan melakukan beberapa rotasi dalam tim,” ujar Djajang.

Selain itu, Djajang menyebut PSMS tidak akan bermain dengan mengandalkan serangan balik saja. “Kami tidak ingin diam saja dan menanti serangan balik, kami akan membuat serangan dan mencetak gol,” tutup Djajang. **Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno