UMUM
Lapangan ABC Senayan KembalI Mendapat Pujian
25 Januari 2018 23:12 WIB
berita
Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa -TopSkor.id/Yohvinno

JAKARTA – Renovasi yang dilakukan oleh Kementrian PUPR terhadap Lapangan ABC, sepertinya benar-benar berhasil. Setelah sebelumnya, pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla memuji kualitas rumput dari lapangan yang terletak tidak jauh dari Stadion Gelora Bung karno itu, kini giliran pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa yang menyuarakan pujian.

Pelatih tim berjuluk Thebettles itu, memuji kualitas rumput Lapangan ABC yang dinilai menyerupai rumput tempat berlatih FC Tokyo di Jepang. “Kondisi lapangan sangat baik sekali. Tapi, mungkin rumput yang di Jepang kondisinya sedikit lebih lunak ya, tapi secara keseluruhan hampir mirip dengan yang ada disini (Lapangan ABC),” ujar Kenta.

                         (Pelatih FC Tokyo sedang melakukan pemanasan di Lapangan ABC, Kamis (25/1) sore. - TopSkor.id/Yohvinno

Senada dengan Kenta, penggawa FC Tokyo, Diego Oliviera. Menyebut kondisi rumput di lapangan ABC sangat bagus untuk latihan. “Lapangan ini (ABC), sangat bagus untuk latihan dan memiliki kualitas yang sama dengan yang berada di Jepang,” ujar Diego.

Dengan berlatihnya FC Tokyo di Lapangan ABC, Senayan, membuat klub asal negeri Sakura ini menjadi tim kedua yang merasakan rumput anyar Lapangan ABC. Sebelumnya, timnas Indonesia menjadi tim pertama yang menginjakkan kaki di lapangan yang menghabiskan dana ratusan juta rupiah dalam perbaikannya. **Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno