UMUM
Jelang Laga, Suporter Mulai Padati Gelora Bung Karno
14 Januari 2018 16:30 WIB
berita
Supporter timnas Indonesia -TopSkor.id/Yohvinno

JAKARTA - Pertandingan Indonesia kontra Islandia akan berlangsung malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pertandingan ini merupakan yang pertama digelar di Stadion Gelora Bung Karno usai direnovasi.

Dalam pertandingan ini, PSSI menjual 60 ribu tiket yang tersebar ke dalam beberapa kelas. Sontak pertandingan ini padat dihadiri ribuan penggemar sepak bola Indonesia. Menurut pantauan TopSkor.id, para pengunjung sudah memadati Stadion Gelora Bung Karno sejak pukul 14.00 WIB.

Menariknya para suporter berbondong - bondong datang dari berbagai penjuru. Dion misalnya, suporter timnas Indonesia ini berasal dari Cibubur dan sudah hadir di Gelora Bung Karno Sejak Pukul 14.00.WIB. "Saya disini datang untuk lihat GBK yang selesai direnovasi, sekaligus untuk memberi dukungan untuk timnas Indonesia," tutur Dion.

Rencananya pertandingan Indonesia kontra Islandia akan digelar pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya akan ada peresmian stadion yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pukul 18.00 WIB. **Yohvino

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno