UMUM
Jadi yang Pertama Bertanding di GBK Ini Komentar Andik Vermansyah
14 Januari 2018 13:45 WIB
berita
Andik Vermansyah berduel bersama Gavin Kwan dalam sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan -TopSkor.id/Yohvinno

JAKARTA –  Stadion Utama Gelora Bung Karno tak lama lagi akan menjalani pertandingan pertamanya usai dipercantik untuk kebutuhan Asian Games 2018. Dana sebesar Rp 760 miliar sudah digelontorkan untuk membuat stadion terbesar di Indonesia itu semakin cantik.

Motif bendera dikibarkan sudah terpasang pada kursi – kursi di Stadion Gelora Bung Karno. Selain itu rumput setara stadion-stadion Eropa juga sudah dipasang didalam stadion yang menjadi ikon kota Jakarta itu. 14 Januari, GBK akan menggelar pertandingan pertamanya. Tak tanggung-tanggung timnas Indonesia akan menjadi tim pertama yang mencicipi indahnya rumput Stadion Gelora Bung Karno.

Bukan lawan sembarangan, tim besutan Luis Milla akan menjajal kekuatan timnas Islandia yang berlabel Piala Dunia. Pemain terbaik Tanah Air sudah dikumpulkan oleh Luis Milla. Salah satunya Andik Vermansyah. Mantan pemain Selangor FA itu dipanggil untuk bermain dalam laga Indonesia kontra Islandia sekaligus menjadi pemain pertama yang bermain di Stadion Gelora Bung Karno.

Sebagai pemain yang bermain pertama, Andik mengaku sangat bangga dan berharap bisa memberikan hasil terbaik untuk timnas Indonesia. “Pasti sangat bangga sekali karena GBK baru di renovasi. Semoga kami  dapat memberi hasil yang terbaik,” ujar Andik.

Rencananya pertandingan panas kedua tim tersebut akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB. Sebelumnya akan diadakan peresmian Stadion Gelora Bung Karno oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Satu jam sebelum laga dimulai. **Yohvinno.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno