LIGA INTERNASIONAL
Neymar Dikabarkan ke Madrid, PSG Tak Kaget
13 Januari 2018 18:44 WIB
berita
Pelatih PSG Unai Emery dan Neymar

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery menegaskan tidak  kaget oleh rumor bahwa Neymar akan bergabung dengan Real Madrid.

Neymar, 25, dilaporkan menjadi target utama klub raksasa La Liga. Padahal belum genap ia semusim merumput di Ligue 1 setelah hijrah dari Barcelona, Agustus tahun lalu. 

Namun, Emery mengatakan timnya - yang menghadapi Madrid di babak 16 besar Liga Champions Februari mendatang- tidak akan terganggu oleh rumor seputar Neymar.

"Tim ini kuat dengan mentalitas yang hebat. Mereka kuat saat menghadapi kedua pertandingan di Coupe de France dan Coupe de la Ligue. Mereka akan tetap seperti ini dalam persiapan menghadapi Real Madrid," kata Emery dilansir Soccerway.

"Para pemain cerdas dan klub telah mendapatkan pengalaman. Saya juga memiliki pengalaman dan saya tahu bahwa orang-orang dari luar bisa mengganggu kami ... beberapa orang yang mungkin tertarik untuk melakukannya."

Emery mengatakan gangguan itu bisa disimak dari koran olahraga di Spanyol. Sampulnya terpampang foto Neymar dan disebutkan akan pergi ke Real Madrid. Tapi, diyakini itu tak akan mengusik PSG. 

"Para pemain, staf, pelatih, staf teknis kami tahu jalan kami. Kami tahu siapa dari luar ... kami tahu siapa yang ingin membuat kami tidak stabil, tapi kami kuat, apapun yang telah diberitahu di luar atau apa yang terjadi di dalam," ungkapnya.

Neymar telah membuat awal yang mengesankan di PSG. Penyerang asal Brasil itu mencetak 20 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi. PSG pun memimpin sembilan poin di puncak klasemen Ligue 1 menjelang perjalanan ke Nantes pada Minggu (14/1).*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah