UMUM
Ditolong Penalti, Malaysia Jaga Peluang ke Perempat Final Piala Asia U-23
13 Januari 2018 18:00 WIB
berita
Malaysia vs Yordania - Foto/AFC

CHANGSHU - Timnas Malaysia U-23 masih menjaga peluang untuk lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2018. Ini menyusul hasil imbang melawan Yordania dalam pertandingan kedua penyisihan Grup C di Changshu, Sabtu 13 Januari 2018.

Dalam pertandingan itu Malaysia bermain imbang 1-1 melawan Yordania. Malaysia tertinggal lebih dulu pada menit ke-16. Gol Yordania dicetak Ward Al-Barri.

Tapi Malaysia sebelum babak pertama selesai mampu menyamakan kedudukan, setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-43. Hukuman yang dijatuhkan buat Yordania itu mampu dituntaskan menjadi gol oleh Safawi Rasid.

Di babak kedua permainan sengit terus terjadi. Tapi pada akhirnya skor tidak berubah, tetap 1-1. Kedua negara pun harus puas dengan masing-masing 1 poin.

Dengan hasil ini Malaysia mengoleksi 1 poin dari 2 pertandingan. Itu setelah di pertandingan pertama, tengah pekan kemarin, kalah dari Irak dengan skor 1-4.

Malaysia masih menyisakan satu pertandingan lagi di Grup C. Lawan terakhir yang akan dihadapi adalah Arab Saudi, Selasa 16 Januari 2018. Pada Sabtu malam ini Grup C masih menyisakan 1 pertandingan kedua, yaitu Arab Saudi melawan Irak. Bila Arab Saudi menang, maka sementara bisa mengambil posisi puncak klasemen dari Irak.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.