UMUM
Kemenpora Pastikan Tidak Ada Toleransi dalam Penandatangan MoU
11 Januari 2018 19:45 WIB
berita
Imam Nahrawi -TopSkor.id/Yohvinno

JAKARTA - Kementrian Pemuda dan Olahraga memastikan tidak akan ada toleransi bagi cabang olahraga yang tidak hadir dalam acara penandatangan MoU besok di kantor Kemenpora.

Pernyataan tersebut disampaikan Deputi 4 Kemenpora, Mulyana dalam jumpa pers di Media Center Kemenpora, Kamis, 11 Januari. Mulyana menyebutkan rencananya besok pihaknya akan mengundang seluruh cabor untuk hadir dan menandatangani MoU pemberian dana bantuan untuk Asian Games.

"Besok(11/1) kami akan mengundang seluruh cabor untuk mengikuti Asian Games," ujar Mulyana. Namun pria dengan bergelar profesor itu menyebut tidak akan memberi toleransi bagi para cabang yang tidak hadir.

"Tidak, tidak ada toleransi, ya mungkin mereka punya dana sendiri, atau tidak serius. Ini pemerintah ingin membantu kepada cabor, ayo bersama sama, tapi kalau besok tidak hadir ya berarti tidak serius," ujar Mulyana.

Selain itu Mulyana menyebut akan mempertimbangkan kembali bila ada cabor yang datang untuk tandatangan dikemudian hari. "Kalau setelah besok, kami lihat dulu apa alasannya, kalau memang tidak mau ya tidak mau, tidak serius, tidak sungguh. Mungkin tidak memiliki jiwa patriot Merah Putih di setiap cabornya, barangkali itu pertanyaannya," ujar Mulyana.

Sejauh ini sudah ada delapan cabang olahraga yang menandatangani MoU bersama Kemenpora. Cabang olahraga itu diantara lain Handball, Rugby Paralayang, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Sepatu Roda, Balap Sepeda dan Angkat Besi. Rencananya dana tersebut akan diberikan pada 15 Januari 2018 mendatang.*Yohvinno

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, doyan motret. Pecinta Manchester Merah. Pemilik akun ig @jonathan.yohvinno