LIGA ITALIA
Khedira Minta Juventus Segera Boyong Emre Can
11 Januari 2018 16:41 WIB
berita
independent

TURIN – Sami Khedira mendorong Juventus untuk segera mengunci kesepakatan transfer Emre Can. Pasalnya, gelandang bertahan yang bisa difungsikan sebagai bek itu memiliki kebolehan yang berguna untuk meningkatkan performa I Bianconeri.

“Saya sangat mengenal Emre Can. Kalau Juve bisa membelinya, bawa dia secepat mungkin. Dia masih muda tapi punya potensi, talentanya luar biasa, tapi kalau melihat umurnya, dia perlu belajar dan berkembang. Apalagi sekarang dia juga bebas kontrak, seandainya saya manajer, saya akan memboyongnya segera,” ujar Khedira kepada Sky Sport 24.

Saat ini persaingan di papan atas Seri A sangat ketat, sehingga Juve butuh bahan bakar lagi untuk mengerek ke posisi puncak. Mereka juga harus melewati fase perdelapan final Liga Champions dengan selamat.

“Berbeda dengan sebelumnya, musim ini di papan atas Seri A ada banyak tim top. Napoli tentu saja, juga FC Internazionale, AS Roma, Lazio, selain Juve. Pastinya sulit meraih scudetto kembali, bagaimanapun kami harus bekerja sangat keras dan berkonsentrasi serta mencoba memenanginya,” katanya.

Terkait Liga Champions, Khedira menyebut Bayern Muenchen sebagai favorit di bawah asuhan pelatih Jupp Heynckes. Tapi peluang untuk juara masih merata. Yang penting, baginya Juve harus lolos dari babak 16 besar lebih dulu.

X
Penulis
Xaveria Yuanita