FORMULA 1
Aston Martin Red Bull Racing Warnai Musim 2018
03 Januari 2018 19:01 WIB
berita
Foto: Twitter @redbullracing

MILTON KEYNES - Red Bull Racing telah merilis logo baru sekaligus mengganti nama tim mereka untuk mengarungi musim 2018. Aston Martin Red Bull Racing menjadi nama tim asal Austria ini.

Di musim 2018, Aston Martin akan menjadi sponsor utama Red Bull. Itu sebabnya nama tim Red Bull kini diberi embel-embel Aston Martin di depannya. Mobil Red Bull untuk musim 2018 juga dikabarkan akan memakai warna hijau bukan lagi warna biru keunguan.

Namun, tidak ada perubahan yang signifikan dari logo baru Red Bull. Warna dasar masih tetap menggunakan warna biru keunguan khas Red Bull, dengan sedikit tambahan tipografi Aston Martin diatas logo Red Bull.

"Setelah sukses menjalankan proyek Aston Martin Valkyrie (mobil sport elektrik) di 2016, kami memutuskan untuk memperpanjang kerja sama kami tahun ini," tutur kepala tim Red Bull, Christian Horner.

"Tim kami akan berkompetisi dengan nama Aston Martin Red Bull Racing."

Selain Red Bull, yang akan berganti nama di F1 musim 2018 adalah Sauber. Tim asal Swiss tersebut akan menggunakan nama Alfa Romeo Sauber setelah manufaktur asal Italia, Alfa Romeo, memutuskan untuk mensponsori Sauber. ***

M
Penulis
Muhammad Pratama Supradilliah