TOP FOTO
Galeri Foto di Balik Play-off NIVEA MEN Liga TopSkor U-16 2018
25 Desember 2017 14:01 WIB
berita
Gelandang Tajimalela, Fhaisal H, menggiring bola dengan dibayangi bek Laskar Muda, Zidan Al Hafidz, pada duel di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu lalu. (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)

JAKARTA – Play-off NIVEA MEN Liga TopSkor (NMLT) U-16 2018 sudah merampungkan 12 pertandingan dalam dua hari kemarin. Masing-masing enam laga pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) yang berlangsung di Lapangan Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Di fase ini, terdapat 20 tim yang tersebar dalam lima grup. Mereka memperebutkan tiga tiket untuk tampil di NMLT U-16 2018 yang dimulai pada 27 Januari mendatang.

Rinciannya, juara Grup A hingga E melaju ke perempat final. Sementara, lima runner-up akan dipilih yang terbaik dengan tiga di antaranya lolos ke delapan besar.

Usai melewati perempat final, mereka akan tampil di semifinal. Di babak empat besar ini, pemenang menggenggam tiket ke NMLT U-16 2018. Sementara, tim yang kalah di semifinal harus berduel untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

“Ketiga tim ini nantinya akan melengkapi tiga tempat kosong yang ada di NMLT U-16 2018,” kata Direktur Liga TopSkor Yusuf Kurniawan.

Salah satu regulasi yang diterapkan pada play-off ini seperti Gothia Cup. Pergantian pemain dilakukan dengan untuk keluar dan masuk.

Namun, tidak mengintervensi jalannya pertandingan. Setiap tim hanya diperbolehkan menggunakan pemain kelahiran 2002 atau berusia 15 tahun.

Play-off NMLT kembali pada 30 dan 31 Desember ini dengan melangsungkan 12 pertandingan yang terbagi dalam dua hari.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87