LIGA ITALIA
Komentar Pelatih Udinese Usai Beri Inter Kekalahan Pertama di Musim Ini
17 Desember 2017 00:05 WIB
berita
Inter vs Udinese - Foto/Inter

MILAN - Pelatih Udinese, Massimo Oddo, mengapresiasi kerja keras para pemainnya di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu 16 Desember 2017. Bermain menantang tuan rumah FC Internazionale, Udinese berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1.

Usai pertandingan Massimo Oddo yang merupakan mantan pemain AC Milan itu mengungkapkan resep kemenangan timnya atas Inter yang saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A.

"Kami telah bekerja keras melakukan persiapan selama seminggu penuh untuk pertandingan melawan Inter. Persiapan kami hanya memiliki satu tujuan, menang," kata Massimo Oddo.

"Jadi ketika Anda berhasil mencari tujuan itu, berarti apa yang telah dilakukan telah memberi hasil yang baik. Termasuk di dalamnya juga ada faktor keberuntungan."

"Kami bermain jauh lebih baik di babak kedua. Tapi Inter juga tim yang bagus, hingga membuat kami memiliki beberapa masalah."

"Memang benar kami lebih banyak bermain bertahan. Tapi melawan tim seperti Inter, itu merupakan taktik yang bijak."

"Sebetulnya kami juga coba menekan Inter, tapi mereka tidak memberi kesempatan kami melakukannya. Jadi kami bermain lebih dalam di babak kedua dan memaksimalkan serangan balik yang cepat," Massimo Oddo, mengakhiri.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.