MOTOGP
Kunjungi Afrika Selatan, Vinales Jajal Sirkuit Kyalami
15 Desember 2017 03:30 WIB
berita
Foto: Speedweek.com

MIDRAND – Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengunjungi Afrika Selatan guna ambil bagian dalam acara Yamaha R World Riding Experience. Di acara tersebut, Vinales mendapatkan kesempatan untuk menjajal sirkuit Kyalami yang baru selesai direnovasi.

Vinales memulai acara tersebut dengan melakukan sesi tes pribadi dengan beberapa rider Superbike dan Supersport lokal. Di sesi pribadi itu, rider asal Spanyol tersebut mengendarai motor YZF-R1 dan menyelesaikan enam putaran.

Vinales menyatakan sangat senang menjadi bagian dari acara tersebut. “Acara R World Riding Experience ini sangat bagus! Saya sangat senang mengendarai motornya,”

“Lintasannya sangat hebat, memiliki gaya old-school, dan saya sangat menikmati momen mengendarai motor R1,” tambahnya.

Vinales juga mengatakan bahwa dirinya bisa saja kembali mengunjungi Afrika Selatan di waktu mendatang. “Banyak sekali fans yang datang. Saya sangat bahagia dan mengapresiasi dukungan dari para fans dan staf. Saya sangat senang berada disini dan saya pasti akan kembali kesini.”

Terakhir kali lintasan Kyalami menggelar event besar adalah di tahun 2010. World Superbike menjadi ajang balapan terakhir yang digelar di sirkuit Kyalami.

Maverick Vinales akan kembali ke lintasan balap akhir Januari tahun depan. Dirinya akan melakukan tes pra-musim di Sepang.*

M
Penulis
Muhammad Pratama Supradilliah