LIGA 1
Hari Ini, Andik Vermansah Dikabarkan Tiba di Bali
08 Desember 2017 08:39 WIB
berita
Andik Vermansah bersama M Taufiq -- Foto : Instagram

KUTA – Salah satu pemain yang beberapa waktu terakhir terus dihubungkan dengan Bali United, Andik Vermansah dikabarkan mendarat di Bali pada Jumat (8/12) ini. Namun demikian, belum diketahui jelas dalam rangka apa mantan pemain Selangor FA ini ada di Pulau Dewata.

Berlibur atau memang akan segera bergabung dengan “Serdadu Tridatu” belum diketahui pasti. Jika memang nanti Andik resmi berkostum Bali United, tentunya ini menjadi bukti dari sinyal yang diberikan oleh mantan pemain Selangor FA ini sejak pertengahan November silam.

Di akun instagram pribadinya, Andik mengunggah fotonya bersama gelandang Bali United, M Taufiq. “Ketemu arek iki maneng. Bosen asline tapi sayang... #artisahabat (bertemu dengan anak ini lagi. Bosan tapi sebenarnya sayang),” tulis Andik kala itu.

Dan bukan tidak mungkin memang Andik bersedia merapat ke Bali United karena sosok M Taufiq yang dikenal sebagai sahabatnya. Di Bali United nanti, posisi Andik nampaknya bakal diplot sebagai pengisi peran yang musim lalu dimainkan Nick Van Der Velden di sektor sayap.

Bali United sendiri sudah merilis sejumlah pemain yang resmi akan bergabung di musim 2018 pada Senin (4/12) lalu. Bek asal Brasil, Demerson Bruno Costa menjadi pemain asing pertama yang sudah diperkenalkan pada publik. Selain itu, dua penggawa timnas U-19, Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra juga sudah dikontrak empat tahun.

Selain Andik, nama lain yang disebut-sebut segera  bergabung dengan Bali United adalah Ilija Spasojevic. Spaso tentunya salah satu pemain yang sangat layak dijadikan pengganti sosok striker Sylvano Comvalius yang kini bermain di Liga Thailand.*

 

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.