LIGA EUROPA
AC Milan Kalah dari Rijeka, Gattuso Janji Rombak Skema 3 Bek
08 Desember 2017 04:11 WIB
berita
Rijeka vs AC Milan - Foto/Istimewa

RIJEKA - AC Milan menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Europa musim ini. Bermain di kandang Rijeka, Milan kalah dengan skor 0-2, Kamis 7 Desember 2017 malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Meski kalah AC Milan tetap keluar sebagai juara Grup D fase penyisihan Liga Europa. Dari enam kali bertanding, Milan hanya kalah 1 kali.

Tapi kekalahan itu jelas mencoreng muka AC Milan. Bahkan kekalahan itu seperti membuat harga diri Milan yang selama ini bereputasi tinggi, menjadi hancur lebur.

Usai pertandingan, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan bila memang ada masalah serius dalam permainan Milan. Dan, masalah itu sampai saat ini masih belum bisa diselesaikan.

Salah satu masalah yang kompleks itu adalah pola 3 bek. "Di pertandingan tadi kami tidak lancar, sangat lambat saat memegang bola," kata Gattuso.

"Kami juga melihat bahwa dengan pertahanan 3 bek, kami harus melakukan usaha yang gila. Lebih baik memainkan 4 bek. Kami perlu mengerjakan konsep itu," Gattuso, menambahkan.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.