UMUM
Munas PGSI: Dukungan Terhadap Soenarko Terus Bertambah
08 Desember 2017 07:07 WIB
berita
Dukungan terhadap Soenarko datang dari 16 Pengprov PGSI.

JAKARTA - Dukungan kepada Mayjen TNI (purn) Soenarko menjadi Ketua Umum PB PGSI 2017-2021 tetap solid. Bahkan menjelang Musyawarah Nasional PB.PGSI itu digelar, para Pengprov PGSI telah menyatakan kebulatan tekad mendukung mantan Danjen Kopassus menjadi orang nomor satu di olahraga gulat itu.
 
Menurut ketua tim pemenangan Bernhard Sanger, dukungan kepada Soenarko datang dari 16 Pengprov PGSI. Sebut saja DIY, Aceh, Lampung, Banten, Bangka Belitung, Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Kepri, Kalimantan Barat, Bali, dan Kalimantan Tengah. Papua dan Papua Barat juga dipastikan akan mendukung Mayjen (Purn) Soenarko.

"Saya optimis dukungan Pengprov tetap solid hingga penyelenggaraan Munas," kata Bernhard Sanger, Kamis (7/12).
 
"Dalam waktu dekat ada dua daerah lagi yang akan segera bergabung yaitu Papua dan Papua Barat sudah menghubungi tim kami," ujarnya.

Musyawarah Nasional PB.PGSI akan berlangsung 11-13 Desember di Ambhara Hotel Jakarta Selatan. Selain Mayjen (Purn) Soenarko, anggota DPR-RI Trimedya Panjaitan juga akan bersaing memperebutkan posisi Ketua Umum PB.PGSI 2017-2021.*

news
Penulis
Suryansyah