UMUM
Piala Presiden Resmi Akan Bergulir, Pada Tanggal
07 Desember 2017 17:10 WIB
berita
Istimewa

JAKARTA -  Perhelatan Piala Presiden resmi digulirkan oleh PSSI selaku asiosiasi sepak bola tertinggi. Turnamen yang memperebutkan hadiah milliaran rupiah ini diyakini akan membawa angin segar bagi sepak bola Indonesia khususnya untuk para pelatih di Liga 1.

Hal ini dikarenakan ajang ini akan dijadikan lahan uji coba tim oleh para pelatih. Madura United menjadi salah satu tim yang akan menjajal beberapa pemain. Salah satunya Marcel Sacramento, mantan penyerang Semen Padang itu akan dites di ajang Piala Presiden 2018 nanti.

Perhelatan Piala Presiden ini sejatinya akan berlangsung Januari hingga Februari mendatang. Marauar Sirait selaku ketua Starring Committee Piala Presiden mengatakan akan menggodok bersama tim terkait tanggal pelaksanaannya. “Tanggal pelaksaanan akan digodok nanti bersama tim. Yang pasti kompetisi Piala Presiden akan selesai sebelum pertengahan Februari,” ujar Maruarar.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat ini Maruarar akan menghadap ke Presiden Joko Widodo untuk membicarakan mengenai hal teknis dan mencocokan jadwal presiden. “Nanti akan saya umumkan, sekarang saya mau bentuk tim dan ketemu pak Jokowi. Kan beliau yang punya hajatan, jadi kita cocokkan dengan jadwalnya,” tutup Maruarar.***

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah