LIGA SPANYOL
N’Zonzi Ingin Dilego
07 Desember 2017 15:54 WIB
berita
daily star

SEVILLA – Steve N’Zonzi mengisyaratkan bahwa dirinya ingin berganti kostum. Gelandang Sevilla itu gelisah karena mulai jarang dimainkan. Kode ini tentu membuat klub-klub yang meminati gelandang Sevilla tersebut kembali menyiapkan amunisi untuk memboyongnya.

“Masa depanku tidak di Sevilla, tapi klub lain. Saya minta maaf atas bagaimana kisah ini berakhir dalam karierku,” katanya kepada France Football.

Pesepakbola 28 tahun itu baru sembilan kali tampil musim ini. Relasinya dengan pelatih Eduardo Berizzo pun retak seusai laga kontra Liverpool di Liga Champions. Sejak saat itu, dia hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Menjelang dibukanya mercato Desember, pemain berkebangsaan Prancis itu berharap ada klub lain yang mau memberikan kesempatan lebih besar kepadanya.  “Saya terus berlatih dengan rekan-rekan tapi tak pernah lagi diturunkan. Situasi ini sungguh menyakitkan tapi tidak akan berlangsung lama, karena sekarang bulan Desember. Semua terjadi saat jeda pertandingan lawan Liverpool, ketika Berizzo mengarahkan jarinya kepadaku, sejak saat itu sesuatu telah hancur,” dia menjelaskan.            

Pernyataan N’Zonzi itu tentu menggembirakan bagi Juventus, Arsenal maupun Everton yang kini sedang memonitor dirinya. Namun mereka harus menyediakan 40 juta euro (sekira Rp 639 miliar) sebagai pembayaran klausul pelepasan.

X
Penulis
Xaveria Yuanita