UMUM
Dua Pemain Indonesia ke Malaysia, Ketum PSSI Geram
07 Desember 2017 14:44 WIB
berita
Evan dimas dan ilham udin -TopSkor.id/Yohvinno

JAKARTA -  Dua pemain terbaik Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armain memastikan diri akan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA musim depan. Keduanya disebut  mendapat kontrak besar dari mantan klub Andik Vermansyah itu.

Sebelumnya, Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengaku sangat senang dan mengatakan PSSI mendorong para pemain untuk berkarier di luar negeri. “Kita setiap ada pemain yang berhasil untuk go internasional itu tidak ada kata lain selain bangga, kita harus bisa mulai meningkatkan repesentatif kita di mata dunia. Dengan dipercayanya pemain-pemain kita untuk bisa berlaga di luar,” ujar Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Namun bertolak belakang dengan Tisha, ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi justru geram dengan para pemain yang pindah ke Malaysia. “Siapa dia kok enak benar kontrak-kontrak pemain,” ujar Edy kepada wartawan. Lebih lanjut sosok yang menjabat sebagai Pangkostrad ini mengatakan akan segera mengumpulkan para pemain karena hal ini terkait dengan masa depan Indonesia di Asian Games 2018.

Edy juga berharap agar para pemain untuk tidak mata duitan, pasalnya Evan Dimas dan Ilham Udin disebut mendapat gaji yang lebih besar di Malaysia. “Kalau mata duitan itu susah juga kita,” ujar Edy. Selain dua pemain ini, Terens Puhiri disebut tengah dilirik oleh klub Malaysia.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah