LIGA 1
Mitra Kukar Resmi Gaet Gelandang Martapura FC
07 Desember 2017 09:47 WIB
berita
Mitra Kukar resmi dapatkan Rifan Nahumarury -- Foto : Twitter Mitra Kukar

TENGGARONG – Mitra Kukar kembali merilis pemain rekrutan terbarunya. Adalah Rifan Nahumarury yang bakal menjadi pemain anyar “Naga Mekes” di musim 2018 nanti. Rifan adalah gelandang muda yang tampil impresif sepanjang Liga 2 musim 2017 bersama Martapura FC.

Kontribusinya terbilang cukup vital bagi Martapura FC yang berhasil maju hingga 4 Besar Liga 2 2017. Namun sayang memang hanya ada tiga klub saja dari kasta kedua yang berhak promosi ke Liga 1 2018.

Kehadiran Rifan tentunya akan memberikan warna baru di lini kedua Mitra Kukar. Keberhasilan menggaet Rifan ini dirilis Mitra Kukar lewat akun twitter resminya pada Kamis (7/12) dinihari tadi.

Sebelumnya, Mitra Kukar sudah merilis dua pemain anyar lainnya yakni Mauricio Leal (Brasil/Persipura) dan M Lutfhi Kamal (Timnas U-19). Tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong ini sendiri sudah kehilangan beberapa pemain pilarnya yakni Mohammed Sissoko (Atletico San Luis (Meksiko)) Marclei Cesar Santos (Chonburi FC) serta Yogi Rahardian (Sriwijaya FC).*

news
Penulis
Sri Nugroho
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.