UMUM
Piala Presiden Hanya untuk Klub Liga 1
06 Desember 2017 20:40 WIB
berita
Istimewa

JAKARTA -  Perhelatan Piala Presiden menjadi salah satu kompetisi yang dinanti nanti oleh peserta Liga 1. Pentas tahunan yang dimulai sejak 2015 ini nantinya akan dijadikan ajang bagi para pelatih untuk menjajal kemampuan pemainnya. Madura United salah satunya, klub yang berdiam di Madura ini akan menjajal Marcel Sacramento dalam pentas Piala Presiden 2018 nanti.

Dalam jumpa pers di Makostrad, Edy Rahmayadi mengakatan bahwa perhelatan Piala Presiden hanya diperuntukan untuk klub yang tergabung kedalam Liga 1. “ Menjelang liga bergulir ada turnamen dalam rangka kesiapan masuknya di liga yaitu salah satunya turnamen Piala Presiden 2018, turnamen ini nantinya akan diikuti oleh 18 klub di Liga 1,” ujar Edy.

Senada dengan Edy, Ketua Staring Comitte Piala Presiden, Maruar Sirait mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi mendalam terkait teknis dan lain sebagainya. “Saya akan melakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan tentu akan menghadap ke Presiden untuk mendiskusikan terkait teknis dan lain sebagainya,”ujar Maruar.

Namun Edy menambahkan dirinya tidak mempermasalahkan bila ada klub yang tidak ingin mengikuti turnamen ini, karena menurutnya turnamen ini merupakan turnamen pramusim yang tidak wajib.

news
Penulis
Yohvinno
Tukang Ketik, Yang doyan motret, Pencinta Manchester Merah