LIGA 1
Billy Keraf Tidak Bersandar pada Regulasi Pemain Muda
06 Desember 2017 19:14 WIB
berita
Billy Keraf/foto Ady Sesotya

BANDUNG -- Regulasi pemain muda U-23 yang diterapkan operator kompetisi musim lalu berlangsung setengah jalan. Tapi dampaknya cukup signifikan. 

Di tiap klub peserta Liga 1 banyak lahir pemain-pemain berbakat. Bahkan aksinya pun diminati arsitek timnas Luis Milla.

Jika musim depan regulasi pemain muda dihapus, mereka sudah punya pengalaman dan jam terbang cukup.  Sudah tahu caranya  memenangkan pesaingan dengan pemain senior.

"Mau ada regulasi pemain muda atau tidak, ya bersaing saja di tim," tangkas Fulgensius Billy Paji Keraf yang beredar di media sosial. 

Dengan modal lima gol yang disuntingnya di Liga 1, Billy, sapaannya, memang pemain potensial. Dia hanya pemain pengganti, tapi subur menabung gol ke rekening timnya.

Tampil  sebanyak 23 laga, satu gol dicetaknya di menit 23 saat Persib tandang ke Persegres Gresik United. Selebihnya tercipta di atas menit 70. Gelar super sub layak disandangnya.

"Mudah-mudahan prestasi saya di musim lalu jadi pintu masuk ke Persib di musim depan. Tapi saya tetap hormati keputusan pelatih dan manajemen tim, meski hasrat membela Persib terus membuncah," pemain jebolan ASIOP Apacinti  ini bertutur.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung